Mengapa penyembuhan alzheimer dengan Obat Herbal Alzheimer Ace Max's? Karena dalam obat alzheimer alternatif terdapat kandungan dari daun sirsak dan kulit manggis yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit alzheimer. Salah satu kandungan dari kulit manggis yaitu banyak mengandung antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan) sehingga sangat cocok dalam pengobatan Alzheimer. Dan untuk daun sirsak berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, sehingga dapat mengurangi gejalan dari penyakit alzheimer. Kedua bahan tersebut saling bekesinambungan sehingga menjadikan penyembuhan alzheimer alami dari ace maxs sebagai obat yang sangat bermutu dan sangat ampuh juga mujarab dalam pengobatan penyakit alzheimer.

 

Pengobatan penyakit alzheimer masih sangat terbatas oleh karena penyebab dan patofisiologis masih belun jelas. Pengobatan simptomatik dan suportif seakan hanya memberikan rasa puas pada penderita dankeluarga.

Pemberian obat stimulan, vitamin B, C, dan E belum mempunyai efek yang menguntungkan.

 

Thiamin

Penelitian telah membuktikan bahwa pada penderita alzheimer didapatkan penurunan thiamin pyrophosphatase dependent enzym yaitu 2 ketoglutarate (75%) dan transketolase (45%), hal ini disebabkan kerusakan neuronal pada nukleus basalis. Pemberian thiamin hydrochlorida dengan dosis 3 gr/hari selama 3 bulan peroral, menunjukkan perbaikan bermakna terhadap fungsi kognisi dibandingkan placebo selama periode yang sama.

 

Nootropik

Nootropik merupakan obat psikotropik, telah dibuktikan dapat memperbaiki fungsi kognisi dan proses belajar pada percobaan binatang. Tetapi pemberian 4000 mg pada penderita alzheimer tidak menunjukkan perbaikan klinis yang bermakna.

Mengkonsumsi Obat Herbal Alzheimer Ace Max's dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang baik dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Ace Maxs merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

 


Comments




Leave a Reply